KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Dekorasi Kaligrafi Masjid - Cat Motif Awan Interior Kubah

Dekorasi Kaligrafi Masjid - Membuat lukisan hiasan ornamen cat motif awan pada kubah Masjid adalah bagian dari pembuatan kaligrafi dinding Masjid. Beberapa jasa pembuatan motif cat awan telah kami buat di sebagian masjid dan rumah di Indonesia, dengan desain cat menggunakan mowilex acrylic emultion. Memakai kuas halus dan alat semprot setelah cat di oplos dengan takeran sesuai warna, itu sudah menjadi ahli kami dalam menentukan komposisi cat supaya menghasilkan warna awan cerah. Sekarang sudah menjadi trend banyak terdapat interior masjid menggunakan cat motif awan bagian atas lingkaran kubah, ini membuktikan masyarakat kita banyak yang mempunyai keahlian dalam bidang seni.

Ornamen Kaligrafi Masjid

Kaligrafi Masjid, Motif Awan Kubah Masjid, Ornamen Cat Kubah Masjid

Lukisan ornamen kaligrafi kubah Masjid tergolong unik, tidak membutuh biaya terlalu mahal. Bisa kita katakan setara dengan pembuatan kaligrafi dinding Masjid. Itulah sebabnya disamping memberi hiasan di dasar dinding, hiasan juga tampak di atas kudah dengan dekorasi cat berwarna biru putih kemudian disemprotkan pada bagian atap kubah. Bagaimana warna itu terlihat seperti awan cerah, selain dalam menebarkan cat secara menyeluruh ada trik khusus yang kami miliki melalui alat sederhana berupa kuas halus dan alat semprot.

Hiasan Kaligrafi Cat Awan Kubah Masjid

Dalam dekorasi hiasan hasil karya sangat penting untuk kita tampilkan kepada costumer, ada jenis-jenis tertentu sebelum memulai pekerjaan. Ada tiga tampilan cat yang sangat cocok terletak pada palfon atas, kemudian tiang dan di sisi-sisi plafon. Kadang pada sisi sempit kita berikan motif murmer, sedangkan untuk tiang kita desain dengan warna cat serat kayu. Tiga serangkai gabungan warna kadang menjadi keputusan ketua takmir beserta anggota, mereka memutuskan hasil dari musyawarah dengan syarat tidak mengurangi makna nilai seni islam.

Kaligrafi Masjid, Jasa Cat Motif Awan Kubah Masjid, Ornamen Kaligrafi

Sejauh ini pemesanan dekorasi kaligrafi Masjid dilakukan / grup kelompok, satu grup berjumlah 3 - 5 orang masing-masing sudah menguasai tehnik mendesain. Ini kebijakan kami takut ada pesanan secara mendadak waktu melakukan pekerjaan kaligrafi di daerah lain dengan waktu bersamaan. Sehingga pelayanan masih bisa berkelanjutan tanpa menunggu proses selesai. Kebijakan ini kami ambil untuk mengutamakan dalam segi pelayanan kepada konsumen sebagai bukti keseriusan untuk menjual jasa di dunia online khususnya pada bidang kaligrafi Masjid.

Artikel Ornamen Kaligrafi Lainnya :