KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Jasa Kaligrafi Kubah Masjid Seluruh Indonesia


Jasa Kaligrafi Masjid ornamen cat wash di dinding kubah kali ini tersedia layanan mudah dan murah pemesanan untuk seluruh Indonesia via online. Pembuatan dekorasi kaligrafi kubah Masjid sebelumnya kami lakukan di daerah Kalimantan, panitia takmir mempercayakan team dari kami untuk menyelesaikan dalam waktu singkat. Alhamdulillah puji syukur kami dapat melaksanakan garapan dengan hasil yang tidak mengecewakan ketua takmir dan anggota panitia. Panitia sempat mencari atau browsing via internet dengan keyword kaligrafi Masjid murah, kebetulan mampir ke website kami dan melihat seluruh karya-karya yang telah terpercaya dalam urusan menghias dinding kaligrafi Masjid.

Kaligrafi Kubah Masjid

jasa kaligrafi masjid, kaligrafi kubah masjid, harga kaligrafi dinding masjid, cat wash awan

Pemesanan jasa dekorasi kaligrafi kubah Masjid berlaku untuk daerah seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan di luar pulau Jawa sekalipun. Pertama untuk mengetahui jumlah harga keseluruhan, kami akan melakukan check survey kelokasi Masjid. Dengan ketentuan biaya transport akan di tanggung oleh panitia atau ketua takmir. Setelah sampai lokasi saya bisa menganalisa berapa jumlah biaya yang akan dikeluarkan oleh panitia. Kemudian saya akan memanggil team kaligrafer untuk segera menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan benar.

Kaligrafi Masjid, Harga Kaligrafi, Kubah Masjid Motif Awan, Dekorasi Dinding Masjid

Cara Memesan Jasa kaligrafi Kubah Masjid Via Online

Seperti yang saya terangkan artikel tentang  kaligrafi kubah Masjid pemesanan secara online, caranya adalah sebagai berikut :

  1. Musyawarahkan terlebih dahulu dengan panitia takmir masjid
  2. Setelah terjadi kesepakatan tunjuk salah satu atau dua orang yang bertanggung jawab
  3. Hubungi nomer hp di website ini
  4. Atau kirimkan gambar ornamen dinding serta ukurannya via email
  5. Setelah itu kami akan melakukan survey lokasi
  6. Setelah terjadi kesepakan harga, kami akan langsung mengerjakan sesuai pesanan
  7. Pembayaran transport akan di tanggung panitia
  8. Setelah sepakat DP 50 % harus di selesaikam, untuk keperluan bahan dll
  9. Setelah kaligrafi kubah Masjid selesai, maka harus melakukan pelunasan 100 % 

Pengerjaan jasa kaligrafi Masjid dilaksanakan apabila kami menerima Dp untuk keperluan bahan baku kaligrafi untuk kubah dan kebutuhan sehari-hari pekerja. Hiasan masjid berupa lukisan awan ataupun dekorasi pada dinding akan selesai dalam waktu satu minggu bahkan satu bulan dengan tingkat kerumitan model jenis khat. Beberapa karya akan kami posting untuk artikel selanjutnya, mudah-mudahan adanya jasa kaligrafi via online ini dapat membantu Anda mempermudah mencari kaligrafer yang dapat mendesain dinding pada di wilayah seluruh penjuru Indonesia.

Link Terkait :