KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Interior Kaligrafi Arab Dinding Masjid


Harga Kaligrafi Masjid, Jasa Kaligrafi Murah

Kaligrafi Arab Masjid

Kaligrafi Masjid - Membuat tulisan kaligrafi arab di dinding Masjid tidaklah mudah, harus mempunyai bakat memang ahli dibidang kaligrafi arab. Karena tingkat kesulitan menulis Kaligrafi Masjid sendiri membutuhkan jam terbang yang cukup lama, dibutuhkan waktu bertahun tahun untuk terjun ke lapangan dari satu masjid ke masjid lain. Suatu karya tulisan arab dimana dapat menghasilkan seni kaligrafi memenuhi standar Internasional dan mempunyai nilai seni yang tinggi.

Dekorasi kaligrafi interior masjid dikerjakan secara manual, dengan sentuhan tangan para seniman kaligrafi arab dalam proses cukup berhati hati. Bagian tulisan diambil dari Al-quran dan hadist kemudian dikerjakan hingga menghasilkan karya seni arsitektur islami, sehingga ruangan tampak lebih indah di pandang. Bukan hanya itu, rasa kesejukan juga akan timbul apabila melihat tulisan indah dengan ayat-ayat susi al-quran.

Bagian Kaligrafi Interior Dinding Masjid

Ada tiga bagian dekorasi ruangan masjid yang dikerjakan antara lain :

1. Dekorasi Mezanine atau dalkon masjid dikerjakan selasar memanjang kesamping, dengan cat Acryllic Emulsion. Mengkombinasikan perpaduan gaya islam diwani, naskhi, tsuluts, farisi, diwani jali atau kufi secara terpadu hingga menghasilkan ornamen gaya seni lukis kaligrafi arab yang mempunyai warna harmonis sehingga menambah kekhusyukan dalam beribadah di dalam masjid. Siapa sih yang tidak ingin masjid di kampung kita kelihatan lebih megah, itu tandanya kita peduli akan kebersihan dan keberadaan masjid itu sendiri.

jasa kaligrafi masjid, harga kaligrafi masjid, pembuatan kaligrafi murah

2. Dekorasi Ruang Mihrab atau tempat Imam sholat dengan pusat tempat pemimpin jamaah sholat tentu ruangan akan di desain khusus dengan perpaduan warna menggunakan cat Acryllic Emulsion juga. Dikerjakan oleh tangan-tangan yang mempunyai jiwa seni kaligrafi tinggi oleh orang berpengalaman dalam dunia kaligrafi arab. Ornamen ini benar-benar dikerjakan secara manual sampai menghasilkan tulisan arab yang sesuai dengan keinginan panitia takmir masjid juga anggotanya.

harga tulisan kaligrafi masjid, dekorasi kaligrafi masjid murah

3. Dekorasi Bagian Interior Kubah Masjid adalah sebuah inovasi baru dalam desain kubah berbentuk awan. Warna perpaduan cat hingga kelihatan seperti awan dalam pengerjaan ini menggunakan kuas dan disemprotkan pada bagian dalam dinding. Biasanya karya lukis kubah masjid ini lebih mudah dan cepat apabila dilakukan oleh seorang seniman dalam bidang kaligrafi. Perlu pemahaman pemikiran luas untuk menghasilkan sebuah ornamen hingga kelihatan seperti awan berwana biru.

kubah awan masjid, harga kaligrafi masjid

Untuk pemesanan Kaligrafi Masjid harus ada kesepakatan antara jasa desainer dengan panitia takmir masjid. Biasanya harga akan mengikuti tingkat kesulitan tulisan kaligrafi, dilihat dari panjang pesanan juga tingkat kesulitan yang beragam. Harga standart berkisar sekitar 350 ribu / meter dengan tinggi maksimal 40-60 cm. Silahkan apabila Anda ingin menggunakan jasa kami dalam pembuatan kaligrafi Masjid berkualitas, contac saja by sms/telephone dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik untuk suasana dalam masjid daerah Anda menjadi indah di pandang.