KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid & Motif Awan Kubah Masjid


Jasa Kaligrafi Masjid - Kami adalah seniman kaligrafer menerima pembuatan desain ornamen kaligrafi masjid, gedung dan perkantoran. Dengan bakat seni kaligrafi yang mampu menciptakan lukisan berbagai jenis khat, suasana di dalam interior bangunan akan lebih mewah dan tampak elegan. Layanan pembuatan kaligrafi yang ditawarkan bukan hanya melukis pada dinding saja, tapi desain bermotif awan pada kubah dan cat wash dengan berbagai motif seperti marmer atau urat kayu. Torehan karya kaligrafi yang kami buat telah tersebar di pelosok nusantara, karena pengalaman inilah kami berani menawarkan kepada Anda melalui media online.

ornamen kaligrafi masjid, desain kaligrafi masjid, interior kaligrafi masjid

Dalam bekerja kami memiliki team solid, ada staf khusus di dalam bidang menurut keahlian masing-masing. Menggunakan tehnik lukis secara manual, dengan sentuhan tangan seniman di bantu kuas lukis halus untuk menghasilkan karya yang sesuai dengan keinginan customer. Kami telah di percaya oleh semua lapisan masyarakat khususnya di Jawa Timur, dalam mendesain atau dalam bidang jasa kaligrafi masjid. Pertama kali terjun di lapangan pada tahun 2008 silam, sampai sekarang orderan di berbagai daerah penjuru kota seluruh Indonesia alhamdulillah tetap kami layani.

Harga Kaligrafi Masjid dan Motif Awan Pada Kubah Masjid

Dalam menentukan harga pada pembuatan jasa kaligrafi masjid serta motif awan, bahan adalah bagian utama untuk mendapatkan hasil maksimal.  Apalagi saat keinginan motif cat marmer pada tiang ataupun dinding itu menggunakan cat acrylic emultion atau sejenisnya yang berkualitas. Ini semua berada pada kita, setelah mendapatkan motif serta keinginan model kaligrafi dan warna akan mengikuti model khat dengan persetujuan customer. Adapun patokan harga dibawah ini hanya sebagai kisaran saja, selanjutnya akan sepakat setelah mengetahui model atau tingkat kesulitannya akan berpengaruh.

Jasa Kaligrafi Masjid, Harga Kaligrafi Masjid

Jasa Kaligrafi Masjid, Harga Pembuatan Kaligrafi masjid

Jasa Kaligrafi Masjid, Harga Pembuatan Kaligrafi Dinding Masjid


Biaya dan Ketentuan

  • Dekorasi kaligrafi masjid sederhana mulai Rp 350.000 sampai Rp 500.000
  • Ukuran biaya diatas permeter lari dan tinggi maksimal 60 cm
  • Bahan dasar kaligrafi & kebutuhan kaligrafer sudah termasuk biaya tersebut
  • Pihak masjid harus menyediakan penyangga / kalpoding
  • Ongkos transportasi di luar kota di tanggung customer
  • Harga pembuatan motif awan & cat motif murmer hubungi kami
  • Kaligrafi kuningan dan huruf timbul hubungi kami

Jasa Kaligrafi Masjid yang kami tawarkan merupakan harga paling murah, akan tetapi kualitas bisa di pertanggung jawabkan. Begitu juga tentang pembuatan motif awan pada kubah dan cat motif murmer atau motif serat kayu, semua bisa di pesan melalui contac person di website ini. Apabila hendak ingin belajar cara membuat kaligrafi dinding, secara pribadi kami akan selalu memberikan solusi untuk membuat kaligrafi yang benar dan mudah cepat di pahami. Ketekunan merupakan modal utama dalam tehnik pembuatan kaligrafi, maka dari itu untuk menjadi seorang kaligrafer harus membutuhkan ketelatenan juga berjiwa seni.