KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Jasa Penulisan Lukisan Kaligrafi Dinding Masjid


Jasa Penulisan Kaligrafi Dinding Masjid atau mendesain lukisan kaligrafi arab pada bagian dinding masjid adalah aktifitas kami. Penyedia layanan menulis kaligrafi telah berjalan sekian tahun, baik di lakukan pada dinding rumah atau pun masjid. Kebanyakan permintaan selama ini berada pada bangunan masjid yang masih baru, proses membangun belum finish 100%. Pihak panitia takmir ingin mendesain interior kaligrafi Masjid di dalam dengan seni kaligrafi islam, tujuannya ingin tampak lebih indah di pandang atau menambah kekhusyu'an dalam beribadah.

Jasa Lukisan Kaligrafi Masjid

Jasa Lukisan Kaligrafi, Penulisan Kaligrafi Dinding Masjid, Harga Kaligrafi Masjid

Proses jasa penulisan kaligrafi Masjid biasanya selesai dilaksanakan dalam satu minggu, itu pun jika lukisan panjangnya 10 - 20 meter. Ada pula pengerjaan sampai 15 hari lebih karena tingkat kerumitan desain khat tulisan dan panjangnya lebih dari 20 meter. Team kami melaksanakan pekerjaan tidak terburu buru, keinginan tampil menarik juga timbul dari hati seorang seni kaligrafi. Perasaan bangga membuat suatu karya pada tempat ibadah umat muslim ialah suatu tujuan dan cita-cita kami.

Penyedia Jasa Tulisan Arab Kaligrafi Dinding Masjid

Tulisan arab kian berkembang seiring perkembangan jaman, model terbaru atau khat dari seorang kaligafer terkenal biasanya di jadikan contoh pada dinding masjid. Ayat-ayat suci al-quran dan hadist pelan pelan kami goreskan pada bagian dinding masjid dengan rasa percaya diri dan penuh hati-hati, tujuan sebagai melukiskan tulisan supaya berkesan cantik nan indah. Ini adalah salah satu tujuan kami untuk mengkasilkan karya lebih banyak di berbagai wilayah di Indonesia.

Penulisan Kaligrfai Masjid, Tukang Kaligrafi Masjid Murah
Jasa Penulisan Kaligrafi, Harga Kaligrafi Masjid, Lukisan Kaligrafi

Alhamdulillah puji syukur kami ucapkan kepada Allah SWT. masih di beri kesehatan dan bisa melanjutkan karya jasa penulisan kaligrafi dinding Masjid. Tak lupa pula bagi semua takmir masjid masih di beri kepercayaan untuk melukis kaligrafi pada bagian dinding masjid. Semoga kita semua senantiasa di beri kemudahan dalam melaksanakan aktifitas  setiap hari, serta kesehatan baik jasmani dan rohani. Untuk pemesanan jasa kaligrafi, silahkan contac person pada website ini, terima kasih Asslamualikum Wr. Wb.