KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Hasil Karya Kaligrafi Masjid di Kalimantan


Ornamen kaligrafi Masjid kali ini adalah pesanan dari Aba Sofyan di Banjar Masin Kalimantan Selatan. Dekorasi timbul minimalis di kerjakan pada sebagian dinding kurang lebih keseluruhan 200 m total panjangnya dan terletak di bagian mihrab depan. Tulisan Ornamen kami tempel pada dasar dinding murmer, dengan cara dan teknik keahlian khusus. Bukannya team kami hendak berniat menyombongkan diri, teknik seperti ini memang jarang kita jumpai di Indonesia. Dengan cikal bakal kerja keras serta jam terbang cukup lama dan sebuah anugerah Allah SWT. yang di berikan kepada kami puji syukur alhamdulillah telah dikaruniai keahlian melukis tulisan arab berbagai jenis khat.

Dikerjakan selama 2 minggu, jasa ornamen tulisan arab yang kami buat akhirnya selesai dengan apa yang diharapkan. Dekorasi Masjid timbul adalah tehnik menulis kaligrafi di dasar dinding, disertai ukuran tebal kira-kira 1 cm dan lebar 50 cm. Guna agar interior nampak terlihat cantik nan megah, suasana kian menjadi tentram. Sesuai kesepakatan harga dibayar Dp sebesar 50% sebelum dikerjakan, lalu setelah selesai 100% akan dibayar lunas oleh pemesan. Penginapan kami dan transport ke Kalimantan telah di booking baik keberangkatan maupun kepulangan kembali ke Jawa Timur.

Testimoni Karya Kaligrafi Masjid di Kalimantan

Dekorasi Ornamen Masjid

Jasa Ornamen Masjid

Harga Kaligrafi Masjid

Jasa Kaligrafi Masjid

Kaligrafi Kubah Masjid

Kaligrafi Masjid Kalimantan

Kaligrafi Masjid Timbul

Apakah Anda masih ragu untuk memesan jasa pembuatan Kaligrafi Masjid kepada team kami ? Silahkan datang saja ke Probolinggo Jawa Timur, atau bisa memesan secara online dengan contac person di website ini. Masalah harga nanti bisa saya analisa sesuai keinginan dan tingkat kesulitan dalam mendesain kaligrafi memanjang ke samping maupun model melengkung ke atas. Demikian postingan tentang ornamen minimalis yang kami buat di dinding marmer kali ini, karena minimnya waktu kami masih belum bisa meng uploud hasil kaligrafi dinding lainnya. Semoga bermanfaat dan bisa diterima masyarakat luas karya sederhana ini. Wassalamualaikum Wr. Wb.