KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Jasa Ornamen Kaligrafi Masjid Surabaya


Menerima jasa ornamen dekorasi Masjid atau pembuatan kaligrafi Masjid untuk daerah Surabaya menggunakan variasi hiasan khat ornamen dalam dinding Masjid, Mushollah dan gedung perkantoran. Segala motif khat kaligrafi baik modern maupun gaya timur tengah Insyaallah team kami siap melukis interior dinding Anda menjadi lebih megah di lihat. Sebagai penjual jasa online dalam bidang seni tulisan arab kami sudah mempunyai jam terbang yang cukup lama dalam dunia ini, sehingga mengerti akan keinginan pembuatan khat kaligrafi seperti apa yang akan di torehkan pada dinding khusus di daerah Surabaya ataupun di seluruh penjuru Indonesia.

Jasa Kaligrafi Masjid di Surabaya

Jasa Kaligrafi, Dekorasi Masjid, Ornamen Dinding

Dekorasi Masjid, Jasa Kaligrafi Masjid Surabaya

Lama pengerjaan kaligrafi dinding tergantung panjang pembuatan juga motif ornamen dengan tingkat kerumitan tulisan. Jika 20 meter sampai 50 meter selesai sekitar 1 minggu, apabila diatas 50 meter bisa membutuhkan waktu satu bulan finishing. Jadi motif gambar kaligrafi diatas hanya sebagian dari karya kami yang dipublish sebagai testimoni untuk meyakinkan pemesanan jasa kaligrafi Masjid. Sebenarnya banyak sekali ornamen kaligrafi yang belum kami sempat share kepada media online, dalam hal ini karena keterbatasan waktu team kaligrafi kami melayani membuat ornamen di luar kota Surabaya bahkan di luar Jawa sekalipun.

Ornamen Masjid, Jasa Kaligrafi Surabaya

Harga Pembuatan Ornamen Kaligrafi Masjid Surabaya dan Sekitarnya

Jadi dalam menentukan harga jasa ornamen Masjid atau Kaligrafi Masjid di Surabaya ini dinilai dari hitungan per meter memanjang. Sedangkan lebar 50 cm persegi maksimal mengikuti motif pesanan di dinding Masjid. Bangunan megah jika tidak di hiasi oleh tangan tangan pelaku seni apabila kita lihat rasanya kurang mengesankan pandangan kita, maka dari itu lukisan dinding sangatlah penting untuk di torehkan pada bangunan besar. Untuk pemesanan jasa ornamen Masjid daerah Surabaya / seluruh kota di Jawa Timur bisa langsung menghubungi kami melalui telepon ataupun chatting WA agar lebih mudah dalam berinteraksi.

Artikel Terkait :