KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

CV. ASSIRY ART | Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid

Jasa Pembuatan Kubah Masjid


Ahlinya pembuatan motif kaligrafi yang bermotifkan awan dengan sentuhan ornamen estetik sehingga pemandangan kubah akan tampak lebih indah.

Kaligrafi Dekorasi Dinding Masjid

Kami berani memberikan garansi lebih untuk custumer yang melakukan pemesanan jasa dekorasi dinding Masjid.

Kaligrafi Mihrab Masjid

Dekorasi Mihrab membutuhkan pengalaman jam terbang yang cukup lama untuk menghasilkan motif kaligrafi yang bernuansa islami.

Kaligrafi dan Ornamen Timbul

Salah satu testimoni ornamen timbul yang kami kerjakan di masjid Kampus Universitas Muria Kudus (UMK), tentunya tidak usah di ragukan lagi dalam masalah karya kami.

Kaligrafi Lukis Kanvas

Seni kaligrafi lukis kanvas sangat cocok sekali jika terpampang di dinding rumah anda, maka dari itu kami juga menyediakan lukisan dengan seni yang beraneka ragam.

Seni Lukis Realis On Canvas

Seni Lukis realis on canvas ini adalah spesialis kami, apabila anda ingin mengabadikan momen terindah bersama pasangan sekaranglah saatnya anda tuangkan dalam seni lukis realis on canvas.

Kaligrafi Ukir Kayu


Kaligrafi Ukir Kayu akan lebih nampak kelihatan seni kaligrafi kuno, maka dari itu untuk pemesanan ukiran kayu pada dinding rumah anda silahkan datang ke kami atau hubungi contac person yang telah tersedia.


Cat Air Brush Dekoratif

Apabila anda ingin mempunyai rumah dengan warna yang berbeda, kamilah ahlinya dengan memberikan nuansa motif kayu dengan cat air brush dekoratif yang maksimal dan indah di pandang.

Seni Patung dan Miniatur 3 Dimensi

Keahlian kami dalam membuat patung dan seni miniatur 3 dimensi hampir mirip dengan bentuk aslinya. Dalam penerjaan ini tergantung pemesanan dan tingkat kerumitan yang ada dalam bentuk objek tersebut.

GRC KUBAH


Kubah GRC masjid yang kami buat di atas lebih murah dan tahan lama, sebab pembuatannya lebih mudah dari pada kubah yang lainnya. Pengerjaan menggunakan cetakan, sehingga waktu cukup singkat dan rapi.

GRC KRAWANGAN

GRC Krawangan menjadi model seni yang banyak di jumpai di bangunan Masjid sekarang. Keindahan corak menjadikan masjid lebih tampak elegan nan indah.

GRC KALIGRAFI


Kaligrafi GRC adalah menjadikan alternatif bagi anda yang menginginkan kaligrafi timbul yang megah dan mewah untuk di pandang.

GRC LISTPANG


GRC listplang yaitu motif ukiran yang akan membuat masjid akan lebih indah, kami siap memberikan gambar motif dengan bentuk yang anda inginkan.

GRC MOTIF MASIF

GRC Motif masif dengan panduan motif yang unik dan elegan menjadikan motif masif ini terlihat mencolok atau menonjolkan keindahannya.


GRC MAKARA TIANG


Tiang penyangga di masjid akan nampak elok kita pandang jika pada bagian tiang kita padukan dengan GRC makara. Motif ini model klassik bisa dibilang elegan dan menakjubkan.

GRC MAHKOTA KUBAH

Sebagai pelengkap pada kubah, GRC Mahkota kubah sangatlah penting untuk dibuat kombinasi kubah agar nampak cantik dan elegan.

GRC MENARA

GRC Menara ini serahkan kepada kami ahlinya dalam memebuat menara pada lingkungan masjid, kualitas tidak perlu di ragukan lagi.

RELIEF BATU PARAS JOGJA


Relief batu paras jogja ini arang kita temukan, karena memerlukan seniman yang sudah profesional dan sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi pula dalam seni ukir.

Itulah beberapa bagian dari karya kami, apabila anda berminat silahkan hubungi contac person di website ini, kami akan melayani anda sepenuh hati walaupun hanya ingin bertanya tentang kaligrafi Masjid maupun pembuatan motif yang lain.