KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Persiapan Festival Istiqlal III Th 2017

Assiry gombal mukiyo, 08 Februari 2017






Hari ini, Rabu 8 februari 2017 meeting bersama dengan Panitia Festival Istiqlal lll Nasional Internasional. Tampak Sie Bid Pameran Kaligrafi Festival Istiqlal: Bpk.KH.Bukhori LC, MA, Kepala Bagian Kerjasama kelembagaain Masjid Istiqlal, Ustaz H.Faiq Anshori Lc, Ustaz H.Ayyin Mukhdor Lc dan Kepala Subdit Program, Evaluasi, dan Dokumentasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Ibu Rosery Rosdy Putri, M.Hum, Ustaz Indra Khairul Umam Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah jurusan Dirasat Al Islamiyyah semester 6, dan saya (Muhammad Assiry). 

Dalam meeting tersebut membahas pematangan acara Soft Launching 21 -27 Februari 2017 dan perencanaan anggaran Pembuatan Mushaf Al Quran terbesar dan terindah di dunia. Beberapa persiapan acara yang akan ditampilkan juga menjadi agenda utama. Pameran kaligrafi dalam acara Soft launching akan diperpanjang hingga tgl. 10 Maret 2017, karena pada tgl.9 Maret 2017 Raja Salman Saudi Arabia berkesempatan mengunjungi Masjid Istiqlal untuk mempersiapkan pembuatan Musium Al Quran yang digunakan untuk menyimpan Mushaf Al Quran terbesar di dunia itu juga beberapa arsip Al Quran Indonesia dan manuskrip Al Quran kuno dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut pada tgl.22 Februari 2017 Penggoresan Bismillah pada Al Quran terbesar dunia itu akan ditorehkan oleh Presiden Bp.Ir. Jokowi dan beberapa tokoh kementerian juga Bupati Kudus H.Musthofa.

PEMKAB Kudus akan menampilkan Tari Sufi Kaligraf pada soft launching pada tgl. 21 Februari 2017. PEMDA Kudus tetap mengerahkan seluruh kemampuan dan kekayaan seni dan budaya yang akan ditmpilkan juga pada tgl. 23 atau setelahnya untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut.