KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KHASANAH ILMU PSKQ MODERN

Assiry gombal mukiyo, 26 Mei 2017








Sebenarnya Ilmu itu tidak selalu hanya datang melalui kata-kata atau melalui huruf atau bersekolah baik formal maupun non formal. Namun ilmu juga bisa kita dapatkan melalui gelombang frekuensi, pengalaman, permenungan yang dalam, nuansa, kesungguhan dan terus berusaha untuk terus menggapai apa yang kita tuju dan hal itu selalu saja datang kepads manusia.

Jika manusia sanggup mengambil jarak dari semuanya, maka manusia akan mendapatkan tujuannya itu.
Jika manusia ingin diberi hidayah, ingin berilmu, pekerjaannya hanya satu: Beribadah. Ke atas secara vertikal kepadaNya, ke samping secara horizontal melayani manusia. Beribadah itu melayani, maka eksistensi itu akan terjamin dengan sendirinya karena dalam melayani kita mengapresiasi orang lain yang ujungnya pasti menghasilkan ilmu.

Singkatnya semua ibadah manusia fokusnya : mengabdi dan melayani. Dalam bisnis misalnya, kebanyakan orang fokusnya adalah mencari laba semata, karenanya yang didapat hanya uang. Tetapi jika berbisnis fokusnya adalah melayani (konsumen/manusia), maka rizkinya jauh lebih besar dari sekadar uang. Bisa persaudaraan, kesehatan, ketenteraman dst.

Demikian juga dalam tugas kita sehari -hari sebagai pengajar. Fokusnya : melayani. Dalam bulan Ramadhan ini program PASARAN kaligrafi gratis yang dibuka besok Sabtu, 27 Mei 2017 adalah bagian terkecil dari cara kami melayani.

Semoga PSKQ Modern terus bisa melayani siapa saja dalam membumikan kaligrafi Al Quran dimanapun berada. Amiiin.