KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC KRAWANGAN KALIGRAFI



 Muhammad Assiry, 13 Juni 2017




Idealnya memang desain krawangn kaligrafi ini adalah untuk masjid, namun dengan berkembangnya model dan pola desain, GRC krawangan ini sangat pas untuk hiasan rumah, untuk mempercantik interior maupun ekterior rumah, khususnya yang dikreasikan dengan lubang angin. Jika Anda mempunyai rumah, ingin mempunyai ruangan, hiasan ruangan yang bernuansakan islami yang kental, tentunya desain krawangan ini akan menjadikan rumah Anda tambah cantik dan anggun. 

Kaligrafi minimalis sebenarnya adalah sebutan populer buat kaligrafi khat kufi karena karakter tulisannya berpola kombinasi lurus, sudut tajam dan titik hingga senada dengan desain rumah minimalis modern yang menghindari garis lengkung. Beberapa bahkan menyebutnya kaligrafi modern sekalipun sebenarnya kaligrafi khat kufi yang berasal dari kota Kuffah merupakan jenis kaligrafi arab paling awal.

CV. Assiry Art mendapat order krawangan GRC dengan motif kaligrafi  Kufi Murabba' mengambil dua Asmaul Husna: Ya  Waduudu, Ya Jaami'u dan tampak Motif potongan kaligrafi yang sama untuk sabuk Kubah GRC  diameter 6 tinggi 4 meter, Masjid Baiturrahman Madiun Jatim.