KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC KRAWANGAN & GRC MASIF DINDING KARYA ASSIRY ART ( 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 20 April 2018












GRC KRAWANGAN adalah sebuah produk GRC (GlasFiber Reinforce Cement) yang memiliki karakter banyak berlubang pada produk panelnya dan dengan desain yang sedemikian rupa, sehingga GRC krawangan ini pada umumnya berfungsi atau peruntukannya sebagai sirkulasi udara dan cahaya alami, selain sebagai jalur sirkulasi dan udara, GRC krawangan ini sangat penting untuk memperindah tampilan (fasad) gedung /bangunan, serta berfungsi sebagai pemisah ruangan pada area interior.
GRC MASIF DINDING adalah produk GRC (GlasFiber Reinforce Cement) yang diperuntukkan untuk motif dinding. Banyak varian bangunan yang menggunakan motif GRC Masif ini karena disambing dinding tidak terlihat polos tetapi dinding menjadi lebih indah karena sentuhan motif sesuai dengan selera yang diinginkan.
Produk GRC krawangan dan GRC Masif dinding pada umumnya sering dipakai untuk fasad bangunan masjid, dalam hal ornamen dalam bangunan berkarakteristik ini sangat fleksibel diaplikasikan dalam bentuk desain ornamen motif apapun, sering halnya dalam arsitektur masjid di seluruh dunia. Untuk di Indonesia (seluruh nusantara) sudah banyak yang menggunakan material GRC krawangan maupun GRC Masif untuk bangunan masjid, bangunan rumah tinggal, Mall, Ruko dll.
Standart ukuran tebal GRC krawangan Single Scane adalah 4 cm, dan GRC krawangan Double Scane 8 cm, namun tidak menutup kemungkinan bila ada permintaan khusus CV.Assiry Art bisa melayani ketebalan yang diinginkan.
Sebagai Perusahaan produsen GRC Profesional, kami menawarkan produk panel GRC krawangan dan Masif GRC Dinding ini dalam berbagai motif (ornamen), ukuran, model, modul, sesuai permintaan owner (custom) serta kita sesuaikan dengan kondisi di proyek, dan tidak menutup kemungkinan dari segi desain bila sudah direncanakan oleh owner, maka kami siap untuk mengaplikasikannya dalam wujud panel GRC.
Ket Gambar: 
- Koleksi karya GRC Krawangan dan Masif GRC Karya CV.Assiry Art di Masjid PT.Jasa Marga Cirebon, GRC Krawangan dan Masif di Masjid Kampus Universitas Muria Kudus dan GRC Krawangan dan Masif GRC di Masjid Jami' Teluk Bayur Berau Kalimantan Timur.

Jika anda berkebutuhan terkait produk panel GRC Krawangan, silahkan menghubungi kami.
Info pemesanan : 0857 1222 38 22