KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC MENARA, GRC KRAWANGAN, GRC MIHRAB DI MASJID JAMI' TELUK BAYUR BERAU KALTIM KARYA ASSIRY ART ( 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 19 Arpil 2018























Alhamdulillah, pekerjaan menara GRC tinggi 20 meter, Kerawangan GRC, Tiang GRC, Lisplang GRC, mahkota tiang GRC, Kubah dan seluruh item ornamen dinding baik interior maupun eksterior yang terbuat dari GRC adalah produk karya Assiry Art. Seluruh item pekerjaan tersebut menutup seluruh struktur dan tembok Masjid Jami' Teluk Bayur sudah mencapai finishing 95 % tinggal pengecatan. Sudah hampir 5 bulan pekerjaan ini terus digarap tanpa jeda sedikitpun. Tukang dan team langsung kami datangkan khusus dari Desa kami Undasn Lor yang menjadi basis kampung kaligrafi dan Internet.

Jumlah volume pekerjaan GRC seluruhnya pada bangunan Masjid tersebut mencapai 1700an meter persegi. GRC produk kami menutup bagian - bagian rumit yang meliputi pernak - pernik motif ornamen arabesque bergaya Timur Tengah. Semuanya sudah terpasang rapi pada bangunan Masjid tersebut. Produk GRC karya CV.Assiry Art menjadi solusi praktis dan produk terbaik di Indonesia untuk bangunan modern maupun arsitektur Masjid jaman now.

Selain indah dan berkualitas super, produk GRC Assiry Art juga bergaransi 12 tahun. Terbukti banyak karya - karya kami yang tersebar di hampir seluruh pelosok nusantara hingga kini masih terjamin mutunya dan tidak ada kendala kerusakan sama sekali.