KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

HURUF TIMBUL & NEON BOX KAMPUNG KALIGRAFI PSKQ KUDUS (ASSIRY ART: 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 20 April 2018






CV.Assity Art menerima pembuatan huruf timbul dan neon box dengan kualitas yang bagus. Selain itu, CV.Assiy Art juga memberikan jasa pemasangan dengan tenaga profesional. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari harga Rp. 7.500 sampai Rp. 15.000 per centimeterya, tergantung dengan jenis bahan yang digunakan dan ketebalan bahan. Jasa huruf timbul dan Neon Box CV.Assiry Art menyediakan jasa pembuatan dan pemasangan huruf timbul dengan berbagai bahan di antaranya:
Huruf timbul stainless
Huruf timbul acrylic
Huruf timbul galvanil
Huruf timbul kuningan.
Huruf timbul LED galvinal
Huruf 3D tiga dimensi stainless stell
Kaligrafi timbul 3D Kuningan, Stainless dan Acrylic
Pembuatan huruf timbul stainless biasanya digunakan untuk ditempatkan di luar ruangan. Selian awet dan tidak cepat rusak, penggunaan bahan stainless ini juga digunakan untuk memberikan kesan mewah dan elegant pada desain huruf timbul. Sedangkan penggunaan huruf timbul dengan bahan acrylic dan galvanis ini dapat memberikan kesan modern dan minimalis.
Biasanya huruf timbul dengan bahan acrylic dan galvanis ini digunakan untuk penemapatan di dalam ruangan. Huruf timbul acrylic digunakan untuk mempercantik interior dalam ruangan. Saat ini banyak cafe-cafe dan distro yang menggunakan huruf timbul bahan acrylic dengan hiasan lampu LED untuk mempercantik tampilan lokasi mereka.
Ket Gambar:
- Huruf timbul acrylic pada Kampung Kaligrafi dan Internet Assiry Art dan PSKQ Modern
di pintu masuk Gapura Undaan Lor GG.3 Undaan Kudus.

Jika anda berkebutuhan terkait produk Tulisan timbul dan NEON BOX
Info pemesanan : 0857 1222 38 22