KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI KONTEMPORER 3D PERTAMA DI INDONESIA KARYA MUHAMMAD ASSIRY



Muhammad Assiry adalah Seniman Kaligrafi yang multi talent. Karya - karyanya selalu tampil unik dan berbeda. Seperti yang tampak dalam gambar Ia menampilkan Kaligrafi Kontemporer 3D pertama di Indonesia yang mengolah berbagai media seperti kayu, logam mulia, tembaga , kuningan, bahkan emas perak dan perunggu. 

Tampak dalam gambar Muhammad Assiry berpose bersama Kang Abiek ( Habiburrahman El Sirazy) dan Bp. Nasirun serta para pengunjung pameran kaligrafi PK( Pencinta kaligrafi) di selasar Masjid UIN Suka Jogya. Pameran tersebut diselenggarakan pada tgl. 23 Februari 2018 dan ditutup 23 Maret 2018.

Kaligrafi 3D sangat indah dinikmati di Interior Hotel atau Mall juga Eksterior seperti ruang terbuka Kampus yang menambah keindahan landscape dan lain sebagainya.

Kaligrafi 3D, Lukisan Kaligrafi Kontemporer dan Kaligrafi Masjid karya Muhammad Assiry tersebar di berbagai Propinsi di Indonesia beberapa dikoleksi oleh Menteri dan pejabat Publik juga Artis kenamaan Indonesia.

www.assirykaligrafimasjid.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com

#Kampungkaligrafiindonesia #pskqmodern #jakarta #grcpanel #kaligrafimihrabmasjid #assiryart #kudusexplore #jatenggayeng#Kaligrafikontemporer #menara grc #kaligrafi3D #kaligrafihandmade #kontraktor #Desainmasjid #assiryart #pskqmodern #slamicart #kaligrafi #kaligrafimihrabmasjid #krawangangrc #motifgrckerawangan #grcdinding #pesantrenkaligrafipskqkudus #grc #grckubahmasjid #grcplafon #Kaligrafikubah #kubahkaligrafi #semarang #mushafakbarindonesia #mushafnusantara #whasing #menaragrc #kontraktorgrc