KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI KUBAH JAKARTA, BANTEN, JAWA BARAT (CV.ASSIRY ART : 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 13 April 2018







Seolah sudah menjadi sebuah keharusan jika Masjid di Indonesia hampir 85 % memakai bentuk kubah diatasnya. Karena Kubah tidak hanya menjadi komponen penting sebuah masjid tetapi Kubah menjadi sirkulasi udara melalui jendela leher kubah sehingga Masjid menjadi terasa lebih adem dan segar.
Kubah menjadi lebih artistik jika ditambah dengan sentuhan kaligrafi dan ornamen arabesque atau batik nusantara gaya CV.Assiry Art yang membuat kubah menjadi lebih indah dan eksotik. Tak perlu diragukan lagi, pengalaman kami dalam membuat kaligrafi kubah sudah terbukti dengan banyaknya masjid/musholla yang sudah menggunakan jasa kami. Baik itu kubah berhias kaligrafi, ornamen, lukisan awan dan lain sebagainya.
Bahan yang kami gunakan adalah cat acrylic emultion dan diperkuat dengan sistem coating atau laminasi agar tahan terhadap cuaca. Pilihan konsep yang diminta antara lain :
Desain ornamen tanpa kaligrafi dengan motif khas Timur Tengah, gaya klasik ataupun motif batik lokal. Motif lukisan awan realis tanpa kaligrafi. Motif lukisan awan realis dikombinasi dengan kaligrafi ataupun ornamen.

Karya - karya kaligrafi kubah CV.Assiry Art tersebar di seluruh Indonesia mulai Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Medan, Riau, Aceh, Kalimantan, Papua, Ambon, Makasar, Gorontalo, Sulawesi, Batam dll . Berikut sample beberapa karya kaligrafi kubah Assiry Art di kota - kota besar di Indonesia.