KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI MASJID GRC & KRAWANGAN GRC DI MASJID KAMPUS UMK KUDUS KARYA (ASSIRY ART:0857 1222 38 22)

Assiry Art , 20 Apri 2018











Tampak CV.Assiry Art dan PSKQ Modern sedang liputan TV NET Jateng di Masjid Kampus Universitas Muria Kudus. Liputan karya kaligrafi dari bahan GRC dan beberapa motif GRC karya CV.Assiry Art lainnya.
Adapun produk GRC yang biasa kami kerjakan diantaranya : Grc Kaligrafi, Grc Kubah Masjid, Grc Mihrab, Grc Menara, Grc Krawangan, Krawangan Islami, Grc relief ukir, Grc motif batik nusantara, Grc motif arabesque, Grc Motif Maroko, Grc masif, grc kolom & cover kolom, Grc profil, Grc plafon, Grc listplang, Grc Facade, Grc Sculpture dll.
Kami melayani jasa pembuatan Kaligrafi dan ornamen GRC dimanapun berada, mulai dari proses perencanaa desain, tahapan produksi dan pemasangan hingga finishing touch. Semua kami kerjakan dengan penuh dedikasi yang tinggi untuk memberikan kepuasan Klien kami dalam mendapatkan hasil yang diinginkan.
Ket Gambar: 
- Interior Masjid Kampus UMK KUDUS karya CV.ASSIRY ART berhias Motif GRC dan Kaligrafi dengan paduan warna emas dan konsep warna shoft classic, sangat teduh dan terasa religius.
Info pemesanan : 0857 1222 38 22