KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI MASJID SELURUH INDONESIA (ASSIRY ART: 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 19 April 2018












Beberapa sample karya Kaligrafi Masjid CV.Assiry Art tersebar di Indonesia. Penulisan kaligrafi masjid ditulis langsung pada dinding dengan teknik hand made, teknik cetak jika bahannya seperti bahan Fiber dan GRC, dan juga ketok pada bahan kuningan, tembaga dan sejenisnya. Kaligrafi yang kami pakai mengunakan kombinasi khat Tsulus, Naskhi, Riq’i, Kufi, Farisi dan Diwani/ Diwani Jali.
Dengan teknik pengecetan yang profesional dan finishing karya yang detail, kami menjaga kehalusan karya dan kwalitas ketahanan hingga waktu yang lama. Bahkan CV.Assiry Art memberikan garansi 15 tahun untuk setiap karya - karya yang kami kerjakan.
CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.