KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KRAWANGAN GRC ARABESQUE & KALIGRAFI KUBAH (ASSIRY ART: 0857 1222 3822)

Assiry Art , 30 April 2018




Sebenarnya banyak orang yang mengenal GRC krawangan dengan motif geometris Islami/arabesque namun disini lebih akrab disebut sebagai krawangan masjid karena rata-rata bangunan masjid menggunakan krawangan motif seperti ini.
Salah satu ciri khas krawangan geometris Islami adalah kombinasi motif geometris garis-garis bertemu satu titik poros dan bintang segi delapan. Karena banyak dipakai sebagai ornamen masjid, maka sebagian besar orang menyebutnya krawangan masjid.
Motif Krawangan dengan bahan GRC ini menjadi salah satu produk unggulan CV.Assiry Art.
Disamping itu pada interior Masjid baik plafon maupun kubah kami berikan sentuhan artistik dengan paduan warna yang harmoni dengan berbagai goresan kaligrafi. Biasanya lafadz yang kami gores menggunakan Asmaul Husna 99 atau Ayat Kursiy.
Kami melayani jasa kaligrafi kubah juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com