KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KRAWANGAN GRC MASJID PRODUK ASSIRY ART

Assiry Art , 23 April 2018



Krawangan adalah panel berlubang-lubang sejenis ayour relief (seni ukir tembus) yang berfungsi sebagai sekat, ventilasi udara ataupun pencahayaan alami. Pada perkembangannya fungsi krawangan lebih ditujukan sebagai ornamen arsitektural untuk menampilkan keindahan fasade maupun ornamen dekoratif pada interior bangunan.
Penggunaan panel GRC (Glassfibred Reinforced Concrete) jenis krawangan sangat populer di kalangan arsitek di berbagai negara. Ada banyak sekali motif dan desain panel GRC krawangan atau dalam bahasa Inggris disebut decorative screen yang dikerjakan CV.AssiryArt ini antara lain :
Desain krawangan dengan gaya motif Islam Timur Tengah (arabesque) misalnya, GRC krawangan jenis ini banyak kita temukan pada masjid-masjid berbagai daerah di nusantara. GRC krawangan ini biasa diaplikasikan untuk mempercantik dekorasi bagian jendela masjid, partisi ruang, realing, menara, ventilasi udara, atau bahkan plafon. Bisa juga Krawangan dibuat dengan model desain batik nusantara yang sedang ngetrend sekarang ini. Biasanya dipakai untuk jendela ventilssi rumah, bangunan perkantoran, Hotel Mall dan lainnya.

Selain itu, GRC krawangan umumnya berbentuk panel utuh seukuran bidang yang dibutuhkan. Jika membutuhkan pemecahan modul panel GRC Krawangan tersebut biasanya tidak terlalu banyak dan hanya untuk mempertimbangkan kemudahan dalam proses pengangkutan dan instalasi dilapangan.
Ket Gambar : 
- Panel GRC Krawangan di Masjid Shirothol Mustaqim PT. Jasa Marga Cirebon karya CV.Assiry Art.2018
- Panel Krawangan GRC di Masjid Kampus UMK Kudus Jateng.2010

Jika anda berkebutuhan terkait Kaligrafi Masjid yang meliputi: Kaligrafi dinding, Kaligrafi Kubah, Kaligrafi plafon, kaligrafi stainless dll bisa hubungi kami.
Info pemesanan CV.Assiry Art : 0857 1222 38 22