KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MENARA GRC, KUBAH GRC, KRAWANGAN & KALIGRAFI KUBAH BOGOR (ASSIRY ART 0857 1222 38 22)

Assiry art, 13 April 2018





Pengerjaan Menara GRC tinggi 20 meteran dari dak dua, Kubah GRC, Krawangan GRC dan Kaligrafi kubah juga kaligrafi dinding yang tergores indah adalah karya Assiry Art yang berada di Masjid Abdul Rahman Bin Auf Kampoeng Bamboe.

Masjid tersebut terletak di Kampung Selaawi, Desa Ciburayut, Cijeruk. Atau lebih tepatnya berjarak 18 KM dari pintu Toll Bogor atau pintu Toll Ciawi dan dapat dicapai melalui dua arah.

Jalur yang pertama bisa diambil dari keluar pintu Toll Ciawi menuju arah Jl. Raya Sukabumi, melewati jembatan besar dan pom bensin, kemudian belok ke kanan di pasar Caringin, lalu ikuti jalan menuju desa Ciburayut. Dan jalur yang kedua bisa diambil dari keluar pintu Toll Bogor, lalu belok kanan ke arah Tajur, sampai bertemu lampu merah pertama, kemudian belok kanan kearah samping Istana Batu Tulis, melewati rel kereta api dan jembatan sungai besar kearah Cihideung dan kantor kecamatan Cijeruk, kemudian ikuti jalan menuju desa Ciburayut.

Karya tersebut dikejakan pada tahun 2012. Hingga kini Masjid tersebut menjadi salah satu masjid terbaikdi sekitar Cijeruk Bogor.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Assiry Art terus menebarkan virus kaligrafi dan Seni Arsitektur Islami yang elegan dan megah.
www.assirygrckubah.com www.assirykaligrafimasjid.com