KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MOTIF PLAFON, KALIGRAFI TIMBUL MDF & PLAT KETOK SURABAYA ( ASSIRY ART : 0857 1222 38 22)



 

Kaligrafi timbul karya CV.Assiry Art Th.2018 yang berada di Masjid Ulul Azmi Kampus C Universitas Airlangga Surabaya ini memberi kesan yang berbeda dibandingkan dengan model kaligrafi dinding hand made seperti pada umumnya.

Kaligrafi timbul ini memberi kesan mewah, cantik dan elegan karena ornament dan tulisan di buat 3D (timbul), dan sangat memanjakan kita untuk semakin bersemangat ke Masjid dalam menjalankan berbagai kegiatan beribadah maupun sekadar i'tikaf di dalam masjid.

Suasana tampilan dekorasi interior Masjid yang cantik membuat kita merasa tenang untuk berlama- lama berada di dalam masjid.

Untuk tulisan kaligrafi timbul anda bisa memilih yang cocok yang kami ambil dari ptongan Ayat Al-Qur’an maupun Al-Hadits sesuai yang anda minta.
 
Anda juga bisa memilih sendiri dari 7 jenis tulisan yang memang sangat ladzim di gunakan di Negara kita. Yaitu khot Tsulus, Naskhi, Farisi, Diwani, Diwani jail, Riq’ah dan Koufi.
""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
CV. Assiry Art terus menebarkan virus kaligrafi dan Seni Arsitektur Islami yang indah dan megah.
www.assirygrckubah.com www.assirykaligrafimasjid.com

#grcbanten#kaligrafikubahmasjid #Kaligrafikubah #kaligrafitimbul #kaligrafistainless #kaligrafikuningan #pesantrenkaligrafipskqkudus #grc #grckubahmasjid #grcplafon #grcmascot