KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

TEKNIK PEMASANGAN LISPLANG GRC PRODUK ASSIRY ART ( 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 20 April 2018







Lisplang dengan bahan cetak GRC mampu membentuk detail yang rumit sehingga sangat memudahkan para Arsitek untuk merancang dan berkreasi tanpa batas dengan bahan ini.
Bentuknya yang tipis serta pemasangan yang mudah sehingga mengurangi biaya pengangkutan dan pemasangan.
Bobotnya yang ringan akan mengurangi biaya struktur dan pondasi. Selain itu juga tahan cuaca, tahan api, tahan korosi, tidak berjamur dan anti rayap serta tahan abrasi.
Tidak terpengaruh sinar Ultra Violet, tidak mengandung asbestos. Biaya perawatan yang rendah an sangat mudah dicat dan tidak berjamur itulah beberapa keunggulan produk Lisplang CV.Assiry Art.
Kemudahan dalam pemasangan adalah hal yang penting dari produk GRC khususnya Lisplang. Umumnya rangka besi penahan beban dapat dipasang terlebih dahulu, kemudian panel-panel GRC Lisplang yang telah dilengkapi fitting- fitting dipasangkan pada rangka besi tersebut. 
Sistem pemasangan lainnya; Menggunakan rangka Stud Frame Langsung dipasang dengan Dynabolt ke beton Bisa dibentuk dan dikondisikan langsung dilapangan. Sedanfgkan untuk sambungan antar panel menggunakan flexible joint sealant.
Ket.Gambar: 
-Produk GRC Lisplang di Masjid Jami' Teluk Bayur Berau Kalimantan Timur 2018.