KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

BERBAGAI MOTIF KRAWANGAN ARABESQUE MASJID

Assiry art, 26 Mei 2018














































































Krawangan Masjid / Decorative Screen motif Geometris Islami/arabesque lebih akrab disebut sebagai krawangan masjid karena rata-rata bangunan masjid menggunakan krawangan motif seperti ini. Salah satu ciri khas krawangan geometris Islami adalah kombinasi motif geometris garis2 pada bertemu satu titik poros dan bintang segi delapan. Karena banyak dipakai sebagai ornamen masjid, maka sebagian besar orang menyebutnya krawangan masjid.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Bengkulu, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, NTT, NTB, Jayapura dan sebagainya.
Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com