KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI GRC, ORNAMEN MOTIF GRC MASIF & KRAWANGAN GRC

Assiry Art , 02 Mei 2018













Kaligrafi ornamen GRC masif maupun krawangan merupakan tahapan produksi panel GRC dekoratif berbentuk relief solid ( emboss ). Ornamen GRC masif terdiri dari dua jenis detail emboss, yaitu ornamen GRC masif plat, dan ornamen GRC masif dimensi. Ornamen GRC masif dan Krawangan sangat cocok untuk aplikasi dekoratif pada dinding dan jendela ventilasi rumah maupun Masjid juga Hotel dengan desain arsitektur Islam.
Kami mengerjakan pemesanan dengan desain ornamen islami dan motif lainnya yang meliputi desain dengan ornamen geometris, Romawi klasik dan arabesque, atau pun penggabungan antara seni ornamentasi dengan ragam gaya seni kaligrafi islam. GRC produk CV.Assiry Art menggunakan bahan yang berkualitas dan sangat cocok untuk indoor dan outdoor. Dengan sifatnya yang ringan, memudahkan pengangkutan, penanganan, penyimpanan dan pemasangan.
Selain itu kami juga menyediakan jasa konsultasi gratis menganai rancang desain islami yang dipita. Mulai dari desain gaya eropa klasik, islamic design: maroco, iranian, turky, dan atau prototipe desain peninggalan masa kejayaan islam seperti : cordova-spanyol, tazmahal, interior istana-istana masa pemerintahan islam dsb. Harga pemesanan sudah termasuk jasa konsultasi desain, pengiriman dan pemasangan.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman
di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah,Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com