KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI KUBAH MASJID AL MUSTAQIM JAKUT TELAH SELESAI KARYA ASSIRY ART 2018

Assiry Art , 14 Mei 2018




Beginilah penampakan akhir finishing 100 % hasilnya Motif kaligrafi asmaul husna kubah Masjid Al Mustaqim ketika stegger belum dibongkar. Goresan khath Tsulust Asmaul Husna digores oleh Muhammad Assiry dan Sdr. Muhammad Muallimin Pskq Modern Kudus Jateng.
Team Assiry Art dan Santri Senior PSKQ Modern Kampung Kaligrafi Kudus telah menyelesaikan pekerjaan kaligrafi kubah Asmaul Husna dengan acuan gambar Masjid Sheikh-Lotf-Allah Tehran Iran sesuai dengan permintaan DKM Masjid Al Mustaqim. Meskipun tidak sama persis karena disela- sela plong motif diisi Asmaul Husna. Masjid Al Mustaqim beralamat di Jalan Lurus GG. 1 dan 2, RT 008/06. Kelurahan Kebon bawang Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta utara.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman  di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com