KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KONTRAK SPK PEMBUATAN GRC MENARA, KUBAH TEMBAGA & KALIGRAFI MASJID OKU PALEMBANG

Assiry art , 19 Mei 2018



Hari ini jumat 18 mei 2018, saya berkesempatan menikmati kemegahan jembatan layang Pengerjaan proyek LRT Palembang yang dikerjakan oleh Waskita Karya, proyek ini diperkirakan rampung pengerjaannya Juni 2018 menyambut ASEAN GAMES 2018 di kota Empek - empek ini.
Setelah jalan-jalan menikmati keramaian kota palembang saya bertemu Ketua koordinator Panitia Pembangunan Masjid Agung Muaradua Bp. Saharuddin untuk tanda tangan kontrak SPK Pekerjaan GRC Menara, GRC krawangan, GRC Masif, GRC kaligrafi dan kubah tembaga.
Masjid Islamic Center atau Masjid Agung Muara Dua yang berlokasi di Jalan Raya Ranau, Kelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua ini mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan mendatangkan CV.Assiry Art sebagai Kontraktor spesialis rancang bangun dan arsitektur islam dan kaligrafi alquran. Kami merasa sangat terhormat mendapatkan kesempatan emas ini. Semoga CV.Assiry Art terus menebar dan menorehkan virus keindahan kaligrafi al quran dan seni arsitektur islam yang adiluhung.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman  di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah tembaga/kuningan, GRC Krawangan dan masif yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
Email: Assirykaligrafi@gmail.com