KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KRAWANGAN GRC & MDF UNTUK MASJID AGUNG SUKAMARA KALTENG KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 26 Mei 2018
 










Jika diamati maka aplikasi krawangan atau decorative screen dari material GRC (Glassfibre Reinforce Concrete) sebagai ornamen dekoratif makin bertambah pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai hasilnya berbagai motif krawangan GRC di dunia terus bermunculan seperti yang telah kita ketahui bersama seperti krawangan islami, krawangan batik, krawangan masjid, krawangan etnik, krawangan kaligrafi, krawangan natural, krawangan abstrak, krawangan kombinasi dan sebagainya.
CV.Assiry Art mendapat order alias pesanan dari klien kami untuk pengerjaan full GRC Plafon GRC, Kaligrafi Kubah, Krawangan GRC, Masif GRC. Krawangan berupa krawangan/decorative screen kombinasi motif batik dan arabesque dari bahan GRC dan MDF. Sudah berjalan sekitar 3 bulan pengerjaan berlangsung di lokasi Masjid Agung Sukamara.
Krawangan GRC pada order kali ini memiliki motif yang cukup unik karena memadukan batik khas nusantara dan motif arabesque dengan kaligrafi.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Bengkulu, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, NTT, NTB, Jayapura dan sebagainya.
Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""