KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PROGRES KALIGRAFI KUBAH MASJID AL MUJTABA JAKTIM ASSIRY ART

Assiry Art , 16 Mei 2018






Sudah 22 hari proses pengerjaan Kaligrafi pada kubah diameter 19 meter di Masjid al mujtaba yang beralamat di Jln.H.Dahlan Rt.2/7 Rawa Domba kel. Duren sawit kec. Duren sawit jakarta timur. Sudah 80% tinggal penulisan Asmaul husna dengan khath Diwani Jali dan Tsulust Jali.
Pengerjaan kaligrafi kubah tersebut dipimpin oleh Santri senior sekaligus pengajar PSKQ Modern yakni Hendra Nda angkatan 2016 dari Lampung yang ahli dibidang tezhip dan iluminasi batik nusantara. Untuk penulisan kaligrafi Asmaul Husna dan QS.Al Ikhlas sudah mulai digores oleh Ustaz Muhammad Muallimin Mual Wonk Demak Santri Senior juga Guru Besar Pskq Modern Kudus JatengJakarta, 17 Mei 2018
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman  di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
Jika anda berkebutuhan terkait Kaligrafi Kubah yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
Email: Assirykaligrafi@gmail.com