KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

UKIR MIHRAB, UKIR KRAWANGAN VENTILASI & KALIGRAFI LISTPLANG UNTUK MASJID EJIP CIKARANG

Assiry Art , 08 Mei 2018


Desain pekerjaan dinding dan mihrab ukir 2 dimensi, kaligrafi ukir kayu Jati keliling dan ventilasi yang menggunakan bahan kayu jati juga untuk Masjid EJIP Kawasan Industri EJIP Plot 3A, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar sudah selesai dikerjakan dan sudah ACC (Accord) alias disetujui.
Terus menevarkan virus- virus keindahan kaligrafi dan arsitektur islam khas nusantara yang dipadu dengan ornamen arabesque. Setiap insan memiliki anugerah dan fadhal dari Allah yang berbeda- beda. Apa yang kami capai selama ini adalah bagian dari fadhal Allah hingga bisa terus menebarkan virus keindahan kaligrafi danarsitektur islam yang adiluhung di manapun berada.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman 
di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir dan ukir ornamen juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com