KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

INDAHNYA KALIGRAFI KUBAH MASJID AL MUJTABA JAKARTA TIMUR KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 07 Juni 2018
















Selesai sudah pengerjaan Kaligrafi pada kubah diameter 19 meter di Masjid al mujtaba dalam waktu kurang dari sebulan yang beralamat di Jln.H.Dahlan Rt.2/7 Rawa Domba kel. Duren sawit kec. Duren sawit jakarta timur. Pengerjaan kaligrafi kubah tersebut dipimpin oleh Santri senior PSKQ Modern Hendra Santri angkatan 2016 dari Lampung yang ahli dibidang tazhib/ iluminasi batik nusantara dan arabesque.
Sedangkan kaligrafi yang indah perpaduan Khath Diwani Jali dan Tsulust Jali digores oleh jemari Santri dan pengajar Pskq Modern Kudus Jateng Ustaz Muallimin.

Seluruh hasil motif dan kaligrafi tersebut dikerjakan dengan manual / hand made. Dengan proses yang jelimet ean detail tersebut karya - karya CV.Assiry Art yang dihasilkan menjadi spektakuler dan indah.
Tampak karya jadi beberapa hari yang lalu yang masih dalam proses pembongkaran stegger dan bambu handang. CV.Assiry Art dan PSKQ Modern terus menebarkan virus- vius kaligrafi dan arsitektur islami modern dimanapun berada.

Jika anda berkebutuhan terkait Kaligrafi Kubah yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman  di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com