KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

CV.ASSIRY ART JASA ORNAMEN GRC TERBAIK

Assiry art, 18 Juli 2018











GRC Krawangan dan masif dinding Masjid hampir tidak pernah lepas dari pengaplikasian ornamen berbahan GRC. Untuk memperkuat karakter islami, tentu saja ornamen, relief dan krawangan menggunakan motif islami yang cantik dan elegan. Biasanya motif yang digunakan bercorak motif maroko atau arabesque.
Relief dinding masjid tidak hanya bisa di produksi dengan material GRC, CV.Assiry Art juga melayani pemesanan ornamen dan relief dinding dengan material ACP Coating Laser, kayu ukir motif,kuningan plat tempa, motif fiber dll.
Motif berbahan GRC lebih aman dan harganya lebih murah daripada bahan yang saya sebut tadi. sambungan Lebih halus dan fleksibel Finishing lebih rapi dan halus.
Moulding atau cetakan karya motif GRC CV.AssiryArt menggunakan bahan silicon atau fiber glass. 
Kelebihannya dibanding cetakan bahan spon adalah motif dan detail 2 dimensinya lebih detail dan indah. Kita bisa mengolah motif ukir yang membutuhkan detail yang serumit apapun.
Sedangkan cetakan moulding dengan bahan spon hanya bisa membuat motif minimalis dan datar.

Karya- karya motif GRC CV.Assiry Art menjadi inspirasi dan rujukan untuk menjadikan bangunan Masjid atau Musholla terlihat lebih indah dan religius.
CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.