KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

DOKUMENTASI KALIGRAFI TIMBUL KUNINGAN/ STAINLESS STEEL KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 28 Juli 2018


Seiring dengan berjalannya waktu kaligrafi tidak hanya dibuat diatas kertas/kain/kanvas tapi juga banyak digunakan pada ornamen-ornamen masjid dan bangunan bangunan yang memiliki nuansa islami.
Bentuk kaligrafi juga bermacam-macam dan media pembuatannya pun beragam. Ada yang menggunakan kain/kanvas dan ada pula yang menggunakan logam. Salah satu jenis kaligrafi yang sering kita jumpai adalah kaligrafi berbahan Kuningan/stainless steel. Bahan kuningan/stainless dipilih karena memiliki daya tahan terhadap perubahan suhu baik didalam maupun diluar ruangan.

Bahan ini juga tahan terhadap karat sehingga selalu terlihat mengkilap meskipun usianya sudah bertahun-tahun.

CV.Assiry Art adalah kontraktor Interior dan eksterior yang bergerak dibidang jasa pembuatan kaligrafi dan pengerjaan huruf timbull tidak hanya berupa abjad/angka namun juga menawarkan jasa pembuatan huruf timbul berbentuk kaligrafi dengan berbagai macam material dan bentuk sesuai keinginan konsumen.
Didukung oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya sehingga proses pengerjaan cepat, rapi, murah dan tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan.
tampak dokumentasi pemasangan tulisan stainless dan kuningan plat Lafaz Lailahaillallah muhammadun rasulullah di BAITUL HILMI oleh Assiry Art team work yang beralamat di Jl. Tomang Tinggi Raya No. 9 Jakarta Barat. Hari ini Jumat 1 Juni 2018 selesai juga pemasangan tersebut dipimpin oleh Mas Bagus Santri Senior Pskq Modern Kudus Jateng.
Jika anda berkebutuhan terkait Tulisan timbul dan kaligrafi stainless/ kuningan.
Info pemesanan CV.Assiry Art : 0857 1222 38 22

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
0857 1222 38 22