KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC KALIGRAFI DI MUSEUM JENANG KUDUS KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 18 Juli 2018












GRC adalah singkatan dari (glassfibre reinforced cement) sebuah produk precast / pracetak yang bahan bakunya terdiri dari campuran semen, agregat halus dan serat fiber yang diperkuat dengan alkali resistance sehingga panel grc ini menjadi kokoh seperti halnya bahan beton konvensional walaupun bobot yang dihasilkan lebih ringan dan tipis dibanding beton biasa.
Penggunaan material GRC dalam seni dekorasi Islam dapat diaplikasikan untuk membuat detail ornamen atau kaligrafi yang diperuntukan sebagai elemen hiasan guna memperindah komponen bangunan dengan konsep desain Islami seperti plafon, dinding, kubah masjid, Mihrab, menara, dinding, loster, profil, lisplang dll.
Karya kaligrafi GRC minimalis yang ada di Museum Jenang Kudus pertama di indonesia adalah salah satu karya terbaik CV.Assiry Art dan Partner Biyono usaha mandiri. Ruangan Museum Jenang Mubarok Food Kudus Jawa Tengah ini menjadi lebih eksotik, indah dan serasa ingin berlama-lama di dalamnya.
Dengan finishing dan sentuhan cat emas menjadikan GRC Kaligrafi tersebut tampak telihat kokoh, indah dan mewah.

Lafadz yang kami gunakan pada GRC Kaligrafi di Museum Jenang Kudus adalah lafadz Tasbih dengan menggunakan gaya kaligrafi khath kufi murabba' berbunyi: "SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, LAILAAHAILLALLAH & ALLAHU AKBAR". Semoga keberkahan dan kemanfaatan terus diberikan oleh Allah kepada Museum Jenang Kudus yang telah mensejahterakan ribuan orang didalamnya.
Karena bahan bakunya tidak menggunakan bahan seperti halnya beton biasa, maka bahan GRC ini bisa dipastikan lebih ringan bobotnya. bentuknya tipis sehingga memudahkan dalam pengangkutan, pemasangan dan perawatan. Tahan terhadap perubahan cuaca, tahan api, korosi, tidak berjamur, tidak mudah lapuk dan retak. Mudah diaplikasikan dan dikreasikan sesuai keinginan pemesannya. Mampu membentuk detail yang rumit sekalipun dan masih banyak lagi kelebihan- kelebihan lainnya.
CV.AssiryArt terus berkomitmen terus menebarkan virus kaligrafi dan arsitektur islam modern dan menjadi pionir satu-satunya di Indonesia sebagai Kontraktor Arsitektur Islami yang profesional dan terpercaya. Kualitas adalah ruh bagi karya-karya yang kami wujudkan sehingga terlihat hidup dan menggugah rasa bagi siapa saja yang nemandangnya. Semoga berkah. Amiiin.
CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.