KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC MOTIF KARYA ASSIRY ART YANG MEGAH DAN ELEGAN

 Assiry Art,04 Juli,2018















GRC atau singkatan dari (Glassfibre Reinforced Cement) adalah material yang terbuat dari campuran semen dan pasir (agregat halus) yang diperkuat dengan glassfibre alkali resistant. 

Secara umum GRC ada 2 macam yaitu GRC panel produksi pabrikan dan GRC cetak. GRC panel produksi pabrikan berupa lembaran dengan ukuran 1.20x2.40 m2. Sedangkan GRC cetak bisa dibentuk sesuai desain yang ada misalnya profilan-profilan, ornamen dekorasi, dll.

Salah satu trend motif GRC yang paling banyak diminati saat ini adalah motif klasik. Motif klasik akan menambah ke eleganan dan kemegahan bangunan tersebut. Kami CV.Assiry Art bisa mengerjakan GRC custom baik dengan desain tingkat kerumitan sedang maupun kompleks.

Berikut tadi adalah beberapa karya GRC motif Klasik by CV. Assiry Art yang telah menghiasi hunian maupun masjid yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keunggulan produk GRC  Assiry Art :
-Mampu memproduksi bahan-bahan yang rumit.
-Bisa dicetak dalam bentuk apapun
-Ringan dan mudah dalam pemasangan
-Dapat mengurangi beban pada konstruksi gedung
-Tahan terhadap api dan perubahan cuaca
-Tahan lama serta mudah dalam pemeliharaan.
-Ideal untuk membuat profile atau ornament yang bergaya klasik atau maroko yang menggunakan full ornamen arabic art.

Bahan baku yang digunakan adalah:
- SERAT FIBER : jenis alkali-resistant dengan kadar zirkonia (Zr02) yang tingggi. Berbentuk panjang seperti tali, yang pada waktu proses penyemprotan serat tersebut akan terpotong-potong sepanjang 18 – 36 mm. serat fiber yang kami gunakan adalah Roving Spry Up 2400 Tex ex. Taiwan.
Komposisi pemakaian serat fiber adalah 5% dari bobot GRC/m2.
-SEMEN: Semen yang digunakan adalah portland biasa seperti disyaratkan oleh beton atau PBI TYPE 1971. Untuk sement yang biasa digunakan oleh CV.Assiry Art adalah semen gresik dan tiga roda..,-PASIR: Pasir yang digunakan adalah pasir galunggung yang bersih, kering dan keras, berfradasi 150 mikron sampai 1,2 mm. dengan persyaratan lumpur organik > 0,5%, silika > 96%, larutan garam < 1% dan kelembaban < 2%.,
-AIR: Air dengan syarat bersih, tidak mengandung lumpur dan setara dengan air yang digunakan untuk adukan beton.

Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami sehingga mampu bertahan menjadi yang terbaik dan terus terdepan sejak th.2000 CV. Assiry Art didirikan. Pelayanan yang prima dengan mengutamakan kualitas dan amanah adalah tujuan kami.

Garansi produk kami hingga 12 tahun. Hal ini dikarenakan menggunakan bahan pilihan dan berkualitas.
Besar harapan kami bisa bekerja dengan anda dimanapun berada.
Untuk melihat karya -karya CV. Assiry Art lainnya bisa Kunjungi di website resmi Perusahaan kami: