KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KUNJUNGAN DKM MASJID EJIP CIKARANG DI WORKSHOP ASSIRY ART & PSKQ MODERN KUDUS

Assiry Art, 22 Juli 2018







Hari Sabtu dan Minggu tgl. 21-22 Juli 2018 PSKQ Modern dan Assiry Art menerima kunjungan dari Pengurus Masjid EJIP Cikarang, Bekasi Jabar. Kunjungan tersebut dalam rangka melihat progres kaligrafi kuningan dan ukir mihrab untuk Masjid EJIP kawasan industri di Cikarang Jawa Barat di Workshop Assiry Art & Pskq Modern Kudus Jateng.
Kaligrafi bisa diolah dengan berbagai ragam jenis hias dan media apa saja. Jadi jangn berfikir bahwa kaligrafi hanya sebatas untuk ajang perlombaan semata. Terlalu kecil. Lebih dari itu kaligrafi bahkan mampu menjelma menjadi apa saja yang kita inginkan sehingga bisa dinikmati oleh Pejabat maupun oleh rakyat. Hal ini sudah dibuktikan oleh CV.Assiry Art dan PSKQ Modern yang terus melaju berhembus dan menelusup menciptakan keindahan dan pundi - pundi lapangan pekerjaan yang bersinergi dengan siapa saja yang saling membutuhkan. Tentu yang paling utama selain sisi dakwah bil Qalam adalah kreatifitas kaligrafi bisa bernilai ekonomis dan mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan atau membangkitkan ekonomi ummat.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.Assiry Art terus menelusup menebarkan virus-virus keindahan kaligrafi dan seni arsitektur islam di mana saja berada.
Jika anda berkebutuhan terkait Kaligrafi ukir kayu jati dan plat kuningan gedok kaligrafi yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.