KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MEMPERCANTIK HUNIAN DENGAN GRC KRAWANGAN BY ASSIRY ART

Assiry Art, 03 Juli 2018



Krawangan adalah ornamen dekoratif berupa sekat berlubang yang berfungsi sebagai ventilasi udara sekaligus pencahayaan alami. Kreatifitas pembuat krawangan dengan berbagai motif dan material berhasil menampilkan wujud krawangan dalam berbagai ragam yang begitu indah seperti krawangan alumunium, krawangan kayu, krawangan batu alam, atau GRC Krawangan. GRC Krawangan memiliki sedikit kemiripan dengan roster beton namun memiliki berbagai keunggulan terutama dalam bobot, motif dan ukuran custom yang dapat diwujudkan.


Kalau biasanya Krawangan dipasang di masjid maupun tempat ibadah lain, tidak ada salahnya dan bahkan akan menambah nilai estetika jika dipasang di hunian anda. GRC Krawangan tidak hanya berfungsi sebagai panel dekoratif yang dapat menambah nilai estetika rumah juga bisa menjadi ventilasi alami pengatur sirkulasi udara. Selain dua nilai plus tersebut, Krawangan juga memiliki sifat yang kokoh, awet, tahan cuaca, tahan air, anti rayap, dan anti karat. Bisa juga diaplikasikan di dalam maupun diluar rumah.







Berikut adalah beberapa macam motif GRC Krawangan yang bisa diaplikasikan dirumah:

1.Krawangan Motif Batik
2.Krawangan Motif Ukir Bali
3. Krawangan Motif Kombinasi
4.Krawangan motif Kaligrafi
5.Krawangan Motif Pohon


CV. Assiry Art adalah Spesialis melayani jasa pembuatan dan pemasangan Kubah dan Menara GRC, Ornamen GRC masif maupun kerawangan baik interior maupun eksterior.
Juga melayani jasa pembuatan kaligrafi kubah, kaligrafi dinding, mihrab Masjid, ukir kaligrafi dan lainnya dengan berbagai media dan bahan seperti: kuningan, tembaga, stenless stell, kaca, perak, emas dll.

Karya -karya kaligrafi CV. Assiry Art, tersebar diseluruh pelosok nusantara dan juga mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Brunae Darussalam, Thailand, USA , Pakistan. India.


Prestasi yang pernah diraih tim Assiry Art :
1. Juara 1 dan Juara Nominasi Kaligrafi Internasional mulai tahun 2012 - 2017
2. Juara 1 Kaligrafi ASEAN mulai tahun 2002 - 2006
3. Juara 1 Kaligrafi Nasional tahun 2003

Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami sehingga mampu bertahan menjadi yang terbaik dan terus terdepan sejak th.2000 CV. Assiry Art didirikan. Pelayanan yang prima dengan mengutamakan kualitas dan amanah adalah tujuan kami.

Garansi produk kami hingga 12 tahun. Hal ini dikarenakan menggunakan bahan pilihan dan berkualitas.

Besar harapan kami bisa bekerja dengan anda dimanapun berada.
Untuk melihat karya -karya CV. Assiry Art lainnya bisa Kunjungi di website resmi Perusahaan kami: