KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PLAFON GRC MOTIF KARPET BATIK & GRC KRAWANG MASJID AGUNG SUKAMARA KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 24 Juli 2018









Hari Selasa 24 Juli 2018 progres pekerjaan plafon GRC Murni 3000 meter untuk lantai 1 dan lantai 2 Masjid agung Sukamara sudah hampir finish. Sudah 5 bulan pekerjaan ini berjalan lancar dengan ditangani 27 orang crew Assiry Art yang kami kirim dari Kudus dan beberapa dari Demak.

Motif plafon GRC yang kami pakai tersebut menggunakan motif batik nusantara bergaya karpet yang full motif tanpa celah.
 
Sedangkan motif GRC masif dan GRC krawangan CV.Assiry Art menggunakan konsep motif Arabesque. Perpaduan motif nusantara dan Arabesque menjadikan nuansa 8nterior Masjid Agung Sukamara Kalteng menjadi semakin indah dan elegan.

Tampak desain yang sudah diacc dan ditentukan oleh Owner dengan warna yang merah maroun cerah.
Kami mengerjakan GRC Plafon, GRC Krawangan dan GRC Masif sesuai dengan selera warna, desain juga bentuk motifnya.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
0857 1222 38 22