KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PROSES PENGERJAAN KALIGRAFI KUBAH MASJID AL MUTTAQIN BANDUNG ASSIRY ART

Assiry art, 27 Juli 2018








Hari ini Jumat 27 juli 2018 setelah jumatan proses pekerjaan kaligrafi kubah kembali dilanjutkan. Sudah tampak motif atas tengah sudah mulai terlihat detailnya. Tampak harmoni dan indah sesuai permintaan desain dari DKM Masjid Al Muttaqin yakni Bpk. Nandi yang akhir bulan ini insya Allah berangkat menunaikan ibadah haji.
Masjid Al Muttaqin beralamat di Jalan terusan sukarajin III no 25 RT 10 RW 08 kelurahan cikutra kecamatan cibeunying kidul ( samping GOR futsal UNWIM ).
CV.Assiry Art bersama Pskq Modern Kudus Jateng terus menebarkan virus keindahan kaligrafi yang menggetarkan jiwa di manapun berada.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman  di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
0857 1222 38 22