KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

TIPS & TEKNIK PENGECATAN PANEL GRC GAYA ASSIRY ART




















Ada beberapa tips dan teknik pengecatan GRC gaya Assiry Art. Karya- karya GRC Kaligrafi, motif GRC dan lainnya tampak lebih indah dari yang dibayangkan. Ada beberapa teknik pengecatan gaya Assiry Art ini diantaranya:
- Pastikan panel GRC atau kaligrafi GRC sudah betul- betul halus setelah difinishing mengunakan gurinda atau hamplas sesuai kebutuhan.
- Pada pemasangan panel GRC eksterior bangunan maka sebaiknya memakai cat semprot menggunakan pelarut thinner atau cat khusus eksterior tahan cuaca jika memakai cat menggunakan pelarut air/waterbase.
- Proses pengenceran cat sebaiknya dibuat bertahap dari komposisi pelarut terkecil sampai pada level yang di inginkan, jika masih terlalu kental barulah ditambah pelarut lagi dengan dicoba dulu pada permukaan panel. 
- Tahap pengecatan panel GRC mungkin harus di ulang beberapa kali sampai lapisan cat betul-betul merata.
- Perhatikan kondisi cuaca saat melakukan kegiatan pengecatan di luar ruangan/out door sebagai anstisipasi kemungkin hujan.
- Pada pengecatan metode spray di dalam ruangan/in door maka penerangan lampu dan sirkulasi udara harus betul-betul diperhatikan.
- Untuk hasil finishing lebih maksimal maka motif cat bisa dikombinasi beberapa warna agar lebih menarik.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
0857 1222 38 22