KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC MASIF & GRC KRAWANGAN MASJID OKU PALEMBANG KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 25 Agustus 2018






CV.Assiry Art sudah memulai pekerjaan fabrikasi di lokasi dan pemasangan GRC Masif dan GRC Krawangan Masjid Islamic Center OKU Palembang sudah berjalan hampir 3 bulan dan sudah mencapai progres 70 persen. Pekerjaan tersebut meliputi Menara GRC, Kubah tembaga, plafon GRC, Krawangan dan masif motif GRC, Tiang GRC, lanscape dan seluruh item yang ada baik interiornya maupun eksteriornya.

Kontrak pekerjaan tersebut adalah 8 bulan. Semoga lancar Amiin. CV.Assiry Art dan PSKQ Modern terus menebarkan virus kaligrafi dan Arsitektur islami di manapun berada.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
Cp: 0857 1222 38 22
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com