KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

JASA KALIGRAFI ACRYLIC KARYA ASSIRY ART

Assiry Art, 24 Agustus 2018





Akrilik merupakan plastik yang bentuknya menyerupai kaca. Namun, akrilik ternyata mempunyai sifat-sifat yang membuatnya lebih unggul dibandingkan dengan kaca. Salah satu perbedaanya adalah kelenturan yang dimiliki oleh akrilik. Akrilik merupakan bahan yang tidak mudah pecah, ringan, dan juga mudah untuk dipotong, dikikir, dibor, dihaluskan, dikilapkan atau dicat. Akrilik dapat dibentuk secara thermal menjadi berbagai macam bentuk yang rumit.

Sifatnya yang tahan pecah juga menjadikan akrilik sebagai material yang ideal untuk dipergunakan pada aplikasi di tempat-tempat di mana pecahnya material akan berakibat fatal, seperti salah satunya pada jendela kapal selam. Selain anti pecah dan tahan terhadap cuaca, akrilik juga tidak akan mengkerut atau berubah warna meskipun terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. Hal ini membuat semua produk dari bahan akrilik bisa digunakan di dalam atau di luar ruangan.

Beberapa sifat yang dimiliki oleh akrilik:
1. Bening dan transparan
2. Kuat, lentur, dan tahan lama
3. Aman untuk makanan karena mikroorganisme tidak mungkin berkembang
4. Dapat dibuat menjadi berbagai kategori bentuk yang sangat beraneka macam
Jenis-Jenis Akrilik
Terdapat dua jenis dasar akrilik, yaitu:
·         1. Akrilik ekstrusi
Lembaran akrilik ini lebih lembut dibandingkan dengan akrilik cetakan, lebih mudah tergores, dan mungkin juga mengandung kotoran. Namun, kebanyakan dari akrilik ekstrusi yang ada di pasaran bermutu sangat baik. Akrilik jenis ini merupakan pilihan yang paling baik untuk membuat plang, display, dan lainnya.
·         2. Akrilik cetakan
Akrilik ini memiliki mutu yang lebih baik daripada jenis ekstrusi, tetapi harganya juga lebih mahal. Akrilik ini juga lebih kuat dibandingkan dengan akrilik ekstrusi.

    Keunggulan Akrilik
    1. Lebih ringan dibandingkan kaca
    2. Lebih tahan benturan dibandingkan kaca
    3. Tidak bereaksi pada sinar matahari
    4. Tahan terhadap cuaca luar area
    5. Dapat didaur ulang
    6. Tahan pada reaksi kimia dibandingkan bahan plastik yang lain
    7. Ramah lingkungan dan tidak mengandung racun
    8.Mudah dibersihkan dan dirawat
    9.Kejernihan akrilik dapat bertahan hingga bertahun-tahun
    10.Transportasi dan pemasangan bahan bangunan akrilik lebih mudah dan murah
    Kami CV. Assiry Art menyediakan jasa untuk pembuatan kaligrafi berbahan akrilik dengan sistem mesin laser untuk kebutuhan masjid, mushola, rumah, dekorasi, maupun lainnya. Banyak sudah masjid-masjid agung, raya, besar, maupun masjid jami’ yang menggunakan jenis kaligrafi tidak lagi menggunakan cat atau tinta, mulai sekarang sudah dengan menggunakan bahan akrilik. Supaya lebih menarik, kaligrafi akrilik bisa ditambahkan lampu LED untuk menambah keindahan.

    CV.Assiry Art dan Pskq Modern Kudus Jateng terus menebarkan virus - virus kaligrafi dan Seni Rupa  terapan yang mencakup banyak hal diantaranya arsitektur Islami dimana saja dan kapan saja. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah dan gerak kami untuk terus berkarya dan menaburkan keindahan. Amiiin.

    Jika anda berkebutuhan terkait Produk-produk CV. Assiry Art
    Info pemesanan CV.Assiry Art : 0857 1222 38 22

    CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
    ----------------------------------------
    CV.ASSIRY ART
    Email: Assirykaligrafi@gmail.com