KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PABRIKASI GRC MOTIF UNTUK MASJID AGUNG MUKO MUKO BENGKULU











 

Masjid agung Kabupaten Muko Muko beralamat di Bandar Ratu, Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu 38714.
Kabupaten Mukomuko adalah salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu, Indonesia, sebagai pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Utara.
CV.Assiry Art dipercaya Pemerintah Kabupaten Muko Muko untuk pngerjaan Kubah Galvalum diameter 13 meter dan GRC Motif full yang membungkus bangunan Masjid Agung Muko Muko tersebut.
Proses pembuatan moulding dengan bahan Fiber dan pabrikasi GRC sudah memakan waktu kurang lebih 3minggu. Team Assiry Art sudah menghasilkan pabrikasi GRC Motif Masif ukuran 60x60 berjumlah 25 mter, GRC masif ukuran 60x60 berjumlah 29 meter, GRC masif ukuran 1meter mendapatkan 47meter, GRC krawangan 30 meter kemudian bikin 3 motif profil mendapatkan 45 meter.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Bengkulu, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, NTT, NTB, Jayapura dan sebagainya.
Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com