KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

JASA DESAIN ARSITEKTUR MASJID GRATIS

Assiry Art, 10 September 2018







CV.Assiry Art adalah pelopor jasa desain arsitektur Masjid gratis pertama di Indonesia. Konsep dan karya yang kami kerjakan memadukan konsep arsitektur nusantara dengan gaya arsitektur timur tengah atau bisa melayani sesuai pesanan clien.

CV.Assiry Art tumbuh dan berkembang pesat menjadi kontraktor rancang bangun Masjid yang profesional. Karya- karya Masjid yang sudah kami bangun sudah mencapai ratusan.
Dari pengalaman profesional 20 tahun dalam bidang arsitektur kami spesialis menangani Bangunan arsitektur Masjid yang tersebar di Indonesia. Kami menyajikan konsep baru yang lebih fresh dan siap untuk memberikan solusi terbaik bagi klien kami di manapun berada.


Seperti tampak dalam gambar Arsitektur Masjid Jami Baitussalam adalah salah satu karya CV.Assiry Art dengan bergaya Masjid timur tengah ( Nabawi-Madinah ) dengan perpaduan sirap menara ala Masjid Bintoro Demak. Kubah Utama berbentuk oval lonjong, serta 4 Menara Masjid yang mentereng menjadikan bangunan Masjid tersebut terlihat cantik dan elegan. Setiap dinding bangunan Masjid ini kaya dengan ornamen Islami terutama dibagian mimbar / mihrab serta kongliong dan pilar-pilar selasar berdesain pilar Masjid Nabawi Madinah.

CV.Assiry Art menerima jasa desain arsitektur Masjid gratis beserta struktur dan gambar kerja yang kami buat dengan gambar 3D. Untuk pengerjaan bangunan khusus Masjid/Musholla baik interior maupun ekteriornya bisa kami kerjakan sesuai budget yang ada.

Kami juga melayani pemesanan dan Pemasangan GRC Kubah Masjid, kubah Masjid dengan berbagai bahan misalnya dari bahan plat kuningan, tembaga, enamel dan galvalum, jasa Renovasi building, jasa pembuatan Menara Masjid GRC, Lisplang GRC, Painting, landscape Dll.

Anda bisa memesan atau sekadar konsultasi dan gratis kami buatkan desain Kubah Enamel sesuai dengan permintaan sampai cocok.
===========
Jika anda berkebutuhan terkait Arsitektur Masjid yang Profesional dan Indah.
Info pemesanan CV.Assiry Art
CP/WA: 0857 1222 38 22
www.assirykaligrafimasjid.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com