KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KEELOKAN KALIGRAFI KUBAH KARYA ASSIRY ART


Assiry Art, 6 September 2018
 





Dari segi arsitektur kubah menjadi inti dari sebuah bangunan masjid. Dimana bangunan kubah akan dibuat semenarik mungkin sehingga menjadi pusat perhatian. Foto di atas tampak beberapa kubah yang berhias kaligrafi atau bisa disebut dengan kaligrafi kubah karya team Assiry Art. Kaligrafi yang memenuhi seluruh permukaan kubah tersebut tampak sangat menawan dengan warna-warni perpaduan cat acrylic.Motif atau desain pada kubah tersebut menjadi daya tarik tersendiri dan memberikan pengaruh positif terutama ketika beribadah di masjid karena kesan seni religi yang ditimbulkan dari kaligrafi tersebut.

Kebanggan tersendiri bagi tim Assiry Art telah dipercaya menghiasi masjid-masjid hampir di seluruh wilayah Nusantara. Jadi, tak usah diragukan karya-karya kami. CV.Assiry Art bersama Pskq Modern Kudus Jateng terus menebarkan virus keindahan kaligrafi yang menggetarkan jiwa di manapun berada.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com