KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PRESIDEN JANCUKERS SEBAGAI PENASEHAT PK

Muhammad Assiry, 8 September 2018



Presiden Jancukkers siapa lagi kalau bukan Simbah Sujiwo Tejo juga adalah sebagai Penasehat dalam struktur organisasi PK.
Tidak hanya dari kalangan Sastrawan, Seniman dan budayawan tetapi penasehat PK juga diisi oleh tokoh -tokoh Intelektual diantaranya ialah Prof. Yudian Rektor UIN Sunan Kalijaga.

Ayo siapa aja nih yang mau ikut Komunitas Pencinta Kaligrafi bisa daftar ke saya sebagai sekertaris PK melalui admin PSKQ Modern mbak Elsya Vera Indraswari atau ke mbak Titin langsung dapatkan kartu anggota PK seperti contoh kartu Kang abiek (Habiburrahman Essirazy) sebagai Penasehat PK .

Pencinta Kaligrafi (PK) adalah organisasi no profit yang bergerak untuk terus bersinergi dan bersama sama dalam mengembangkan kaligrafi Klasik maupun modern yang bercorak khas indonesia. PK memiliki legal hukum formal yang sudah tercatat di notaris. Jadi bukan hanya sekedar komunitas abal- abal dan main- main.

Siapa saja anda entah penggiat, pencinta, aktifis atau sekadar penggemar kaligrafi bisa ikut dan menjadi anggota. PK menjadi rumah bersama bagi siapa saja yang ingin kaligrafi dan Seni Islam nusantara menjadi tuan rumah di negeri Indonesia yang kaya akan khasanah seni, tradisi dan budaya.

Ada yang nanya ke saya " di luar jawa daftar boleh ngga yah?" Saya jawab, "Jangankan di luar jawa di luar negeri saja boleh daftar bahkan golongan jin juga boleh ikut daftar. Biar kaligrafi tidak hanya milik manusia tapi jin -jin Muslim pun juga bisa ikut nimbrung dan belajar bareng".