KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

DESAIN MENARA GRC KARYA ASSIRY ART ALA MASJID NABAWI BANYAK DIMINATI

Pada jaman Rasulullah SAW Menara masjid hanya berfungsi sebagai tempat berkumandangnya adzan. Dalam perkembangannya dewasa ini menara masjid justru menjadi bagian arsitektur yang sangat penting bahkan tak terpisahkan dari bangunan masjid karena menjadi penyempurna bangunan utama masjid. Ini sangat menarik.

Sebelum pengerjaan menara masjid CV. Assiry art memberikan pilihan desain yang lagi hits atau singkatnya yang sangat digandrungi yakni menara yang berbentuk atau menyerupai menara masjid nabawi Madinah. Karya kami tersebar diberbagai daerah di indonesia. Menara masjid yang kami tangani merupakan serangkaian proses pembangunan menara berarsitektur islam yang unik dan detail dengan penggunaan material utamanya adalah GRC.


GRC cetak menara dapat menghasilkan produk berbentuk panel dan modul yang tipis, kuat, dan ringan. Dengan sistem fabrikasi dan cetak modul GRC, menara masjid dapat dengan fleksibel dibentuk dan dibuat sesuai desain yang diinginkan bahkan dengan tingkat kerumitan detail terumit sekalipun. Proses pengerjaan relatif lebih singkat yakni 2 bulan bila dibanding pengerjaan menara konvensional yang memakan waktu rata- rata 5 bulan.


Setiap menara GRC yang kami produksi adalah hasil kreasi seniman dan tim kreatif dengan keahlian yang khusus didedikasikan kepada seni arsitektur Islam. Sehingga dalam prosesnya, setiap permintaan pengerjaan menara cetak GRC senantiasa dibuat sesuai dengan desain khusus dan tanpa diproduksi masal.

Model gaya desain minimalis modern maupun klasik tidak menghilangkan essensi dari komponen arsitektur islam, dimana menara merupakan salah satu komponen yang tak terpisahkan dalam rancang bangun sebuah masjid selain dari pada kubah yang menjadi pusat perhatian utama dalam sebuah bangunan masjid.


Dalam perkembangannya desain menara masjid kian bervariasi. Kebanyakan bentuk menara didesain dengan indahnya melalui penggabungan bentuk-bentuknya yang beragam. Bentuk persegi empat misalnya digabungkan dengan bentuk lain seperti bulat, segi delapan, segi enam, kerucut dll.

Dewasa ini CV.Assiry Art mengerjakan hampir seratusan lebih menara GRC yang bergaya desain ala masjid Nabawi Madinah Al Munawwarah.


CV.ASSIRY ART ADALAH PERUSAHAAN KONTRAKTOR YANG YANG MENJADI RUJUKAN DAN MENGAWALI SPESIALISASI BANGUNAN ATAU ARSITEKTUR ISLAMI JUGA KALIGRAFI PROFESIONAL YANG BERPENGALAMAN SEJAK TAHUN 1997, SEHINGGA DENGAN PENGALAMAN YANG KAMI MILIKI, KAMI SIAP MEWUJUDKAN BANGUNAN DENGAN GAYA DESAIN ISLAM, TERMASUK DIDALAMNYA MENARA, KUBAH, KALIGRAFI & PERNAK-PERNIK YANG ADA BAIK INTERIOR MAUPUN EKSTERIOR BANGUNAN.


CV. Assiry Art terus menebarkan virus keindahan kaligrafi dan bangunan bercorak Islam yang kental dimanapun berada. Kami akan terus berkarya dan berkreasi dengan pilihan desain menara yang sangat indah, kokoh dan tahan lama. Garansi produk menara GRC karya CV.Assiry Art hingga 10 tahun.

Semoga berkah dan bermanfaat, Amiiiin.