KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

DEAL PROYEK PENGERJAAN 2 MENARA GRC & KALIGRAFI KUBAH MASJID BAITURRAHMAN BATANG

CV. Assiry Art, 01 Juli 2020



Menara merupakan salah bagian central dari sebuah masjid. Menara yang menjulang tinggi menjadi ciri khas. Menara dari GRC menjadi pilihan alternatif bagi yang menginginkan Menara Masjid yang elegan dan kuat. Selain Dari segi biaya Menara GRC terbilang lebih murah daripada Menara dari bahan yang lain.
Kubah juga merupakan komponen penting sebuah masjid, dengan sentuhan kaligrafi dan ornamen estetik akan membuat kubah menjadi indah. Tak perlu diragukan lagi, pengalaman kami dalam membuat kaligrafi kubah sudah terbukti dengan banyaknya masjid/musholla yang sudah menggunakan jasa kami. Baik itu kubah berhias kaligrafi, ornamen, lukisan awan dan yang lain.


Kali ini giliran Masjid Baiturrahman Batang yang akan mendapat sentuhan tangan-tangan ajaib teamwork Assiry Art. Tanggal 28 Juni 2020 kemarin para DKM masjid Baiturrahman dating ke workshop Assiry Art di Undaan Kudus. Kunjungan tersebut bertujuan untuk tanda tangan kontrak SPK pembuatan 2 menara GRC dengan tinggi 3 meter dan kaligrafi kubah diameter 11 meter.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
Email: Assirykaligrafi@gmail.com