KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MEMPERMANIS DEKORASI RUANGAN DAN MASJID DENGAN KACA PATRI

CV. Assiry Art, 01 Juli 2020




Kaca patri adalah kaca yang telah diwarnai, berenamel, atau dicat dengan memadukan berbagai oksida logam ke dalamnya, seperti yang digunakan di jendela bangunan/masjid, dan penutup lampu dekoratif. Istilah kaca patri dapat merujuk pada kaca berwarna sebagai bahan atau karya yang dibuat darinya. Ornamen ini sudah digunakan sejak lama istilah pada bangunan. Meskipun secara tradisional dibuat dalam panel datar dan digunakan sebagai jendela, kreasi seniman kaca patri modern juga mencakup struktur tiga dimensi dan patung.

Dalam seni visual, istilah 'kaca patri' biasanya menunjukkan kaca yang telah ditambahkan warna transparan selama pembuatan. Kebanyakan kaca dibuat dari campuran silikon dioksida, kalsium karbonat, dan natrium karbonat. Variasi warna dibuat dengan memvariasikan campuran bahan-bahan dasar dengan kombinasi zat pewarna. Cairan ini kemudian diproses menggunakan 'metode silinder' yang selama itu ditiup kemudian dibentuk menjadi bentuk silinder besar sebelum diratakan menjadi lembaran berwarna tipis. Lembaran-lembaran ini kemudian dipotong-potong kecil dalam bentuk jigsaw atau gaya mosaik.  

Kaca patri, sebagai seni dan kerajinan, membutuhkan keterampilan artistik untuk menyusun desain yang sesuai dan bisa diterapkan, dan keterampilan teknik untuk merakit karya. CV Assiry Art sendiri telah berpengalaman dan professional dalam mengerjakan proyek dengan kaca patri. Kami memahami bahwa tidak hanya indah dan cantik, tetapi kaca patri yang biasanya akan berfungsi seperti jendela tentu harus pas dengan ruang di mana itu dibuat, harus kuat menahan angin dan hujan, dan juga, terutama di jendela yang lebih besar, harus menopang bobotnya sendiri.

Percantik bangunan atau masjid Anda dengan karya seni kaca patri yang mengagumkan dari CV Assiry Art. CV Assiry Art mendapatkan reputasi untuk menciptakan seni kaca yang unik dan kontemporer yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Kami melayani jasa kaligrafi kubah juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, kaca patri dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com