KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

DESAIN MENARA GRC GAYA NABAWI MASJID BAITURRAHIM JATI ROTO, KAYEN, PATI, KARYA ASSIRY ART 2020

CV. Assiry Art, 13 Juli 2020





Dalam perkembangannya desain menara masjid kian bervariasi. Kebanyakan bentuk menara didesain dengan indahnya melalui penggabungan bentuk-bentuknya yang beragam. Bentuk persegi empat misalnya digabungkan dengan bentuk lain seperti bulat, segi delapan, segi enam, kerucut dll.
Dewasa ini CV.Assiry Art mengerjakan hampir seratusan lebih menara GRC yang bergaya desain ala masjid Nabawi Madinah Al Munawwarah. Seperti proyek yang kita kerjakan sekarang yaitu Menara GRC Masjid Baiturrahim Jati Roto Kayen, Pati, Jawa Tengah. Panitia pembangunan masjid tersebut menghendaki Desain Menara GRC dengan langgam atau gaya Nabawi. Memang peminat dari desain Nabawi ini tidak pernah surut dari tahun ke tahun. Berikut adalah desain lengkapnya:


















CV.Assiry art adalah perusahaan kontraktor yang yang menjadi rujukan dan mengawali spesialisasi bangunan atau arsitektur islami juga kaligrafi profesional yang berpengalaman sejak tahun 1997, sehingga dengan pengalaman yang kami miliki, kami siap mewujudkan bangunan dengan gaya desain islam, termasuk didalamnya menara, kubah, kaligrafi & pernak-pernik yang ada baik interior maupun eksterior bangunan.
CV. Assiry Art terus menebarkan virus keindahan kaligrafi dan bangunan bercorak Islam yang kental dimanapun berada. Kami akan terus berkarya dan berkreasi dengan pilihan desain menara yang sangat indah, kokoh dan tahan lama. Garansi produk menara GRC karya CV.Assiry Art hingga 10 tahun.
CV.Assiry Art dan Pskq Modern Kudus Jateng terus menebarkan virus - virus kaligrafi dan Seni Rupa terapan yang mencakup banyak hal diantaranya arsitektur Islami dimana saja dan kapan saja. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah dan gerak kami untuk terus berkarya dan menaburkan keindahan. Amiiin.
Jika anda berkebutuhan terkait Produk-produk CV. Assiry Art
Info pemesanan CV.Assiry Art : 0857 1222 38 22
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
----------------------------------------
CV.ASSIRY ART
Email: Assirykaligrafi@gmail.com